Ingin melihat koleksi Foto yang hot dan terbaru disini saja

Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia & Biodata Lengkap

Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.


Biodata Profil Artis akan memberikan bahasan mengenai Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari sinetron Sinetron Samson Dan Dahlia yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami. Sinetron Samson Dan Dahlia adalah nama sinetron aslinya dan ditayangkan di SCTV.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Biodata Samson Dan Dahlia jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia


DibintangiSebagaiKeterangan
AdulSamsonTokoh Utama, Menyukai Dahlia. Anak kandung Somad & Leha
Melodi PrimaDahliaTokoh Utama, Menyukai Samson. Anak kandung Udin dan Saodah
Handika PratamaBenoKakak kandung Dahlia
Brian Austin MauritzOmenTeman Ojid dan Beno
Bagus AkbarOjiTeman Omen dan Beno
Zaki ZimahSomadAyah kandung Samson
Asha SyaraJulehaIbu kandung Samson
Garry IskakUdinAyah kandung Dahlia
Tessa KaunangZaenabIbu kandung Dahlia
Bemby PutuandaHaji MamadPemilik Warung
H.QomarPak KomarGuru
DoyokDoyokKetua RT
Yusuf MahardikaMadunTeman Beno
Sinopsis Samson dan Dahlia
Cerita bermula dari Juleha (Asya Sarah) yang telah lama membangun rumah tangga dengan Somad (Zacki Jimah) namun tak kunjung dikaruniai anak. Hal ini menjadi bahan gunjingan para tetangga, terutama Udin (Gerry Iskak) dan Saodah (Thessa Kaunang) yang merupakan pasangan suami istri terkaya di kampung. Kendati demikian, Juleha tetap sabar dengan terus berdoa agar segera dikaruniai momongan. Read More>>



Daftar Nama Pemain Sinetron Lainnya...

Nama Pemain Manusia Harimau

Artikel Layar kacas Lainnya :

- Berikut ini adalah Artikel terkait lain lainnya dengan jangan lupa kunjungi terus Leyar kacas untuk berita terupdate dan menarik lainnya seperti

Artikel Terkait dengan :

Copyright © 2016 Layar kacas | Design by layar kacas