Ingin melihat koleksi Foto yang hot dan terbaru disini saja

Nama Pemain Sinetron Cantik Cantik Magic dan Biodata Lengkap

Nama Pemain Sinetron Cantik Cantik Magic merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.


Biodata Profil Artis akan memberikan bahasan mengenai Nama Pemain Sinetron Cantik Cantik Magic yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Nama Pemain Sinetron Cantik Cantik Magic yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari sinetron Sinetron Cantik Cantik Magic yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami. Sinetron Cantik Cantik Magic adalah nama sinetron aslinya dan ditayangkan di SCTV.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Biodata Cantik Cantik Magic jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Nama Pemain Sinetron Cantik Cantik Magicjuga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Daftar Nama Pemain Sinetron Cantik Cantik Magic


PemeranBerperan sebagaiKeterangan singkat
Michelle ZiudithGigiTokoh Utama. Orang yang menyukai Dante. Mantan Pacar Bara.
Rizky NazarDanteOrang yang menyukai Gigi. Dibenci Bara
Fero WalandouwBaraMantan Pacar Gigi. Pacar Mulan
Khansa AthayaLanaOrang yang menyukai Bara
Rieski RucitaOciOrang yang menyukai Dante
Nadya ArinaMulanOrang yang membenci Gigi
Naomi ZaskiaSusiTeman Haye, Betty dan Milan
Valerie Stahl KalieyBettyTeman Haye, Milan dan Susi
Ilham AjiRoySahabat Bara dan Salim
Zsa Zsa UtariHayeTeman Susi, Milan dan Betty
Haykal KamilDarenAdiknya Dante
Surya Saputra
Rianti CartwrightTante ZoyaIbu tiri Gigi.
Ira WibowoKucing Anggora Ajaib/Peri
Elizabeth ChristineIbu Guru
Natalie Sarah
Firdha RizkiMama Milan
Teddy YudistiraPengacara
Joshua PandelakiDokter
Raka HutchisonSalimTeman Roy dan Bara
Tassa RudmanAyah Gigi

Credit: Wikipedia.org

Sinopsis Singkat Cantik Cantik Magic

Menceritakan kisah Gigi yang merupakan putri pertama dari pengusaha sukses dan kaya jatuh hati pada Bara yang jago bela diri Mix Martial Arts (MMA). Selain Gigi, banyak siswi SMU Taman Langit jatuh hati pada Bara, tak terkecuali Lana. Suatu ketika, Gigi mengalami kecelakaan. Bara yang sedang bertarung melawan Dante yang merupakan saingannya dalam lomba MMA, tiba-tiba menghentikan pertandingan karena merasa seperti dipanggil oleh Gigi dan pergi membawa Gigi ke UGD. Gigi pun mengalami koma, sedangkan orang tuanya meninggal dunia.

Artikel Layar kacas Lainnya :

- Berikut ini adalah Artikel terkait lain lainnya dengan jangan lupa kunjungi terus Leyar kacas untuk berita terupdate dan menarik lainnya seperti

Artikel Terkait dengan :

Copyright © 2016 Layar kacas | Design by layar kacas